PIN TALK TO ME MAN INSAN CENDEKIA SERPONG

Jadi begini ceritanya, saya dulu sekolah di MAN Insan Cendekia Serpong, dan menjadi salah satu anggota Divisi Bahasa OSIS MAN Insan Cendekia Serpong (OS-Cendekia, 2009-2011)..

Banyak pengalaman berharga menjadi anggota Divisi Bahasa, mulai dari mengajak para temen-temen untuk berbicara bahasa asing pada hari KAMIS, atau saat di LANGUAGE AREA, dan sebagainya.

Memang sih, kula jadi anggota yang kurang aktif, apalagi mengajak temen-temen berbicara bahasa asing.. bahasa Inggris atau bahasa Arab. Tapi seenggaknya ku bisa mengerti pengalaman berorganisasi..

Berikut ini salah satu proker kami, yang dicanangkan waktu saya dan teman2 Divisi Bahasa tahun kedua.
namanya TALK TO ME PIN!!
dan saya sebagai desainer PINnya HORE!!! *halah..

check this out:

 Desain Pertama:

Kan katanya suruh buat desain yang eye-catching, makanya saya buat dengan semenarik mungkin..

kata temen2 dari OSIS lain, termasuk temen sedivisi dan pembina Divisi, Ms. Yuna Puteri:

Bagus sih, tapi gak sebegini noraknya kali...


 Desain Kedua:
akhirnya desain pertama direvisi:

komentar:
kaya.nya masih kurang eye-catching..

Desain ketiga: 
dari desain kedua, direvisi lagi.. kata temen2 sedivisi.. bikin aja logo IC (Bintang 16 sisi) jadi backgroundnya.. oke deh..

komen: bagus sih, tapi masih kurang....


dan akhirnya DESAIN FINAL dari PIN TTM pun jadi.. 
komen: BAGUS DHE, yang itu aja.. 
ALHAMDULILLAH

akhirnya selesai juga deh...
mantep kan bro n sis, desainnya.. 

monggo silahkan dikomen jika desain ane belum begitu memuaskan hati..

Comments

  1. dan saya sebagai Penanggung Jawab nya. ahahaha :D well done de ! =D

    ReplyDelete

Post a Comment

Monggo komentar.e sedoyo nggih. Silahkan diisi dengan bijak setelah membaca dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya

Popular Posts