Thursday, July 14, 2016

LINE: Dari 200 jadi 500 Member


Line, salah satu aplikasi messenger yang terkenal di kalangan anak muda di Indonesia banyak memiliki fitur-fitur menarik. Seperti stiker, timeline, free call, keep, dan sebagainya. Tampilannya yang menarik dan fresh membuatnya disukai banyak orang. Tak heran jumlah anggota grup Line bisa berjumlah banyak hingga maksimal 200 orang.

Keterangan resmi dari Help Center Line

Namun, hari ini setelah Iseng-iseng saya mencoba buka salah satu grup dan meng-invite teman, ternyata batasan anggota grup Line bertambah. Ya, bertambah dari 200 orang (199 orang tidak termasuk orang yang mengundang) menjadi 500 orang (499 orang tidak termasuk orang yang mengundang).

Wow banget kan?

So, buat saya dan teman-teman angkatan atau angkatan di bawah saya bisa menghemat jumlah grup nih, yang biasanya ada Grup ABC 1, ABC 2, dan beranak pinak sampai berapa semaunya. Sekarang bisa jadi satu grup dengan jumlah maksimal 500 orang.

Cukup sekian info dari saya.
Semoga bermanfaat :D

Saturday, June 27, 2015

Bayi Obese Tak Lucu Lagi?

Punya bayi yang gemuk, lucu, dan menggemaskan? Pikirkan kembali. Karena bisa jadi bayi Anda mengalami obesitas. Seperti apa sih penjelasannya? Simak video ini ya :)




Video ini dibuat dalam rangka Lomba Public Campaign Temilnas 2015 di FK UNHAS Makassar, oleh Asadullah, Mila, Taranida, Wahyu Trikusprasetyo, dan saya Adhe Marlin Sanyoto.

Selamat menyaksikan, dan jangan lupa like dan share bila Anda suka dengan video ini :). Terima Kasih 

Thursday, May 28, 2015

+Potret10 - Langkah Pasti Merajut Mimpi


Langkah Pasti Merajut Mimpi

merajut mimpi untuk mengupayakan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya wajib belajar 9 tahun. Gambar ini sebenarnya merupakan screencapture dari contoh judul proposal sponsorship untuk suatu kegiatan, sebut saja kegiatan K-N. 

Merajut mimpi, karena semua orang berhak memiliki impian tinggi dan mewujudkannya kelak di waktu mendatang. :)

Catat Apa yang Kamu Kerjakan~

Catat apa yg kamu kerjakan, kerjakan apa yg kamu catat

Menurut dokter, pikun bagi lansia itu normal, namun sebaiknya segala sesuatu dicatat agar tidak lupa,,,

Suatu hari kakek minta dibuatkan minuman            
¤ Kakek : ‘Bu nĂ©, tolong buatkan teh manis ya..., jangan lupa pake pemanis rendah kalori. Biar ga' lupa, seperti saran dokter, tolong dicatat donk... ?!’
                                             
¤ Nenek : ‘Kalau cuma itu, aku pasti ingat lah pak ?!’
                                              
¤ Kakek : ‘Oh ya, Tambah jeruk nipis ya ... ?! Bener nih, nggak usah dicatat Bu ... ??’
                                              
¤ Nenek : ‘Aku masih inget koq..., teh manis, gula rendah kalori pake jeruk nipis kan Pak ...??’.       (sambil masuk ke dapur)
                           
Tak lama kemudian nenek keluar dng membawa kopi susu.
                                               
¤ Kakek (berkata dng penuh kemenangan) : ‘Bener kan......., ibu lupa pesananku !?’.                     
¤ Nenek : ‘Emangnya tadi bapak pesan apa sih ... ??’
                                              
¤ Kakek : ‘Wedang jahe. !!!

Sumber dari: Grup Whatsapp :)

Wednesday, May 27, 2015

+Potret9 - Susah Amet

Sumber: Grup WhatsApp angkatan

"Kalo Ibu Kos nganterin makanan pas kita lagi di jalan?"
"Ya, dimakan lah ten, susah amet"
Ya emang susah amet dah haha.. Jadi kenapa ada gambar beginian di grup WA angkatan?
Entah awalnya gimana, tapi yang jelas ahli meme sebut saja namanya si Bang A*m membuat meme ini dari percakapan yang mulai meracau ngalor ngidul deh hehe. 

Yang penting, semua hepy aja lah. Gak usah dianggep serius yaa hehe