Sibuk? Pengingat Diri Sendiri

Lagi hangat-hangatnya di kos saya ada istilah "Koen wong paling sibuk sa-FK yo" atau singkatannya "WPSFK" artinya sih "Kamu orang paling Sibuk se-FK".
Hehe,

Dalam hati sih sebenarnya saya juga pikir-pikir kembali dengan ucapan tersebut. Dan akhirnya saya dapat pencerahan tentang hal tersebut. Saya dapatkan dari buku "La Tahzan". Berikut kutipannya :

Bila pada suatu hari Anda mendapatkan diri Anda menganggur tanpa kegiatan, bersiaplah untuk bersedih, gundah dan cemas!

Singkatnya, membiarkan diri dalam kekosongan itu sama halnya dengan bunuh diri dan merusak tubuh dengan narkoba.

Berhenti dari kesibukan itu kelengahan, dan waktu kosong adalah pencuri yang culas. Adapun akal Anda, tak lain merupakan mangsa empuk yang siap dicabik-cabik oleh ganasnya terkaman kedua hal tadi; kelengahan dan si "pencuri".

Semoga bermanfaat bagi semua, termasuk saya sendiri juga. Semoga juga gak jadi sok sibuk deh hehehe :)

Comments

Popular Posts