Skeleton TRY OUT SBMPTN NASIONAL 12 Mei 2013 | Kilas Balik Januari - Juni 2013 ini #2

Alhamdulillah masih diberi kesempatan buat ngepost kaya gini. Tapi saya tanya dulu ke pembaca semua, kenapa sih kok postingannya judulnya SKELETON gitu? Kok aneh? Kok jadi inget anatomi ya? hehe..

Oke fine, jadi SKELETON ini adalah sebuah acara proker tahunan dari BEM FK UNS yaitu berupa Try Out SBMPTN Nasional. SKELETON sendiri itu singkatan dari SKETCH UP YOUR LEAP ON TRY OUT NASIONAL. Oke, kesannya agak maksa gitu ya? Tapi gak masalah sih hehehe.

Acara ini diadakan pada hari Minggu, 12 Mei 2013 kemarin, dengan rangkaian acara adalah TryOut, Motivation Building Training, dan juga Open House UNS (dimana semua Fakultas di UNS diperkenalkan di masing2 stan yang sudah disediakan, di luar Auditorium UNS)

Saya disini sebagai anggota Sie Humjinkam, ngurusin perijinan dan keamanan, apalagi pas hari H malah jadi Petugas yang ngecek tiket masuk nya peserta udah ada atau belum, hehehe, kaya apaan aja. Tapi yang penting feel nya mantep lah..

Trus yang bikin makin tambah sensasinya adalah disuruh njual tiket ke "calon2" mahasiswa 2013 dengan jumlah 10 tiket per panitia. Awalnya sempat ragu, bisakah? tapi ternyata bisa, dan saya juga bersyukur bisa membantu teman seangkatan saya yang tahun ini mengulang tes SBMPTN, cc: @canny nur chastity

Monggo nih foto2nya para pembaca sekalian, hehehe...

Logo Acara Skeleton 

Baju Panitia yang Kece nih hehe

Pamflet Acara :)


Foto Seluruh Panitia pas acara udah selesai (nyesel gak ikut, soalnya juga lagi ngurus Metamorphosa IV)


Foto Maskot Skeleton TryOut Mejeng saat Pagi Hari

Foto Temen2 saya yang mejeng di depan tulisan Pendidikan Dokter (Aldi dan Agya) 


 Foto Tulisan Psikologi yang di UNS ini termasuk dalam Fakultas Kedokteran


Foto Acara Pembukaan dengan adanya pengibaran bendera masing-masing Fakultas di UNS

Foto Panitia yang mejeng di tempat foto para "calon2" Mahasiswa (keren banget backgroundnya)

Foto Yusuf Karim dengan temannya (hehe --V, maksudnya kalau ini namanya Skeleton beneran yang dipinjam dari Lab Anatomi FK UNS)

Foto Dekorasi Acara Skeleton + 2 MC yang kece (Raka dan Ida) 


 Dream Board atau apalah namanya itu yang penting maksudnya buat para peserta untuk menuliskan harapan-harapannya disini.. 


Saya dengan latar belakang para peserta yang lagi serius ngerjain soalnya 

Begini pun juga sempet difoto sama sie Dekdok nya, padahal kan udah sembunyi-sembunyi (Lagi Ngerjain Laporan Farmakologi)

Saya dan teman2 saya #1 (Ki-Ka: Saya, Prisma Putra, dan Purnomo Andimas Edoryansyah aka Edo) 

Foto Logo Skeleton di Polo Panitia 

Foto Saya dan teman2 saya #2 (Ki-Ka: Ruti, Farrah, Saya, Rifqi, Nadira) (pengennya cuman foto sama Rifqy aja, kan temen sekosan, hehe)

Comments

Popular Posts