Rakernas FULDFK 2013| Kilas Balik Januari – Juni 2013 ini #1


Assalamu’alaykum, pembaca setia. Kali ini saya akan bahas tentang RAKERNAS FULDFK 2013.
Lho kenapa tiba-tiba ngepos kaya gini? Gapapa sih sebagai lanjutan dari pos sebelumnya tentang hari ulang tahun kemarin.. #cieee..
Oke, jadi apa sih itu RAKERNAS FULDFK 2013? Penasaran kan pastinya? So, dia adalah semacam acara tahunan dari FULDFK, yaitu Rapat Kerja Nasional. Terus FULDFK itu apa sih? FULDFK itu gampangannya kumpulannya Lembaga-Lembaga Dakwah FK se Indonesia, atau istilah ilmiahnya (?) Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran Indonesia. Jadi gitu lho ceritanya.

Terus apa hubungannya postingan ini dengan saya? Jadi Alhamdulillah saya dipaksa dipilih menjadi anggota sie Perkapdekdok acara ini dengan alur Oprec yang simpel dan gak berbelit. (Ya iyalah wong pas lagi liburan semester kemarin, kan banyak yang masih pengen liburan mungkin, hehe).

Oke, jadi acara Rakernas FULDFK tahun 2013 ini diadakan di FK UNS pada tanggal 19-20 Januari 2013 lalu. Lumayan singkat juga acaranya, tapi kita sebagai panitia butuh persiapan yang matang pastinya (ya walaupun sedikit mepet-mepet (?)). Oke, daripada berpanjang-panjang lebar nanti malah bosen, mending ini dia hasil karya saya :


Desain Pamflet Acara by Mbak Afifah Novita 


Desain Cover Proposal Rakernas

 
Backdrop yang saya desain  mejeng buat background rakernas di RK 1 FK UNS Kampus Kentingan

Terus ada juga sih sebenernya file2 foto acara kemarin, tapi belum saya copy dari si empunya file foto tersebut (ya baiklah, tak masalah, akan saya kejar segera.. (?) )
*Oh ya, kalau masih bingung sama FULDFK itu sendiri bisa lihat medicalzone.org atau liputan beritanya di balallallalala.or.

Oke syukron katsiron,.

Comments

Popular Posts