Cara Follow-Up atau Mengecek Balasan Comment di Blog (Blogger)

Sebenarnya gimana sih cara ngecek balesan comment kita di blog orang itu. Udah dibales belum sama admin / penulis blognya belum sih? Nah itu yang saya cari-cari dari dulu khususnya di Blogger, kalau di Wordpress sudah lebih dulu saya temukan. Ternyata di Blogspot, juga ada lho fitur seperti itu... (Kenapa gak dari duluuuuuu taunya, kenapa harus sekarang? Okelah gak masalah.

Jadi saya juga baru tahu tentang hal itu dan langsung berbagi kepada anda pembaca setia blog saya, hehe


Coba cek gambar di bawah ini, ada tulisan subscribe by email kan?




Kalau masih belum jelas, saya perbesar deh, lokasi linknya biasanya ada di bawah kanan kotak isian komentar, nah link tersebut diklik saja..



Nah terus gimana? ya udah gitu aja kok, simpel kan??

Semoga info ini bermanfaat dan jangan lupa dicomment / dilike / ditweet / direblog asal jangan sampe banting laptopnya aja karena saya memang terlalu keren . Oke sekian, thanks...

Comments

  1. Itu kan untuk ngikuti si post beserta komentarnya. Kalau untuk bisa tahu jika komentar kita dibalas 'saja', gimana? Kan repot juga kalau setelah subscribe post yang banyak komentarnya, dan yang kita butuhkan hanya balasan untuk komentar sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentar yang kritis kawan, kalau aku sih menganggap hal itu sebagai berkah agar tidak ketinggalan update info, hehe

      Delete

Post a Comment

Monggo komentar.e sedoyo nggih. Silahkan diisi dengan bijak setelah membaca dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya

Popular Posts