Kumpulan Pantun ~Sebuah Keisengan Belaka~ #1

Yah.. kali ini saya akan posting tulisan di blog, yang saya ambil dari status saya di FB.

Jadi begini ceritanya, saya terinspirasi dari kebiasaan Bapak saya, yang selalu menuliskan status di FB dalam bentuk pantun. Dan ternyata, responnya pun juga bagus. Apalagi, saya langsung dipanggil Juragan Pantun.. Padahal, saya kan cuma iseng-iseng saja..

Berikut nih, pantunnya KHUSUS n SPESIAL buat para pembaca blog saya yang setia selalu setiap saat.. #apadah..

Sarapan pagi enak sekali
Ditemani dengan sari roti
Hidup ini hanya sekali
Tetaplah terus jaga hati
 #pantun1:coba-coba - 25 Sept 2012

Jalan-jalan ke mal matahari
Memilih baju dengan hati-hati
Benahi sepeda , lalu nikmati hari
Walau panas terik menghadang hati
 #pantun2:benahi_sepeda_onthel - 28 Sept 2012

Pak Budi sedang rehat
Karena harus minum obat
Jalan-jalan pagi memang sehat
Apalagi jika ada sahabat
 #pantun3 - jalan2 pagi...- 29 Sept 2012

Main gitar lagunya asyik
Lagu berdendang sepenuh hati
Hidup ini harus dibuat asyik
Apalagi dilakuin sepenuh hati
 #pantun4 - hidup harus asyik - 30 Sept 2012

Jalan-jalan ke pasar legi
Mau lihat-lihat batik solo
Mari kita jalan-jalan pagi
Menikmati CFD di solo
 #pantun5 - carfreeday solo - 30 Sept 2012

Ada pasar di kota jember
Pasarnya pun sangat terkenal
Sekarang tanggal 2 oktober
Sekarang ada hari batik nasional
 #pantun6: selamat hari batik nasional - 2 Okt 2012

Ada sungai bengawan solo
Ada juga warung gudeg
Ku bersepeda menyusuri solo
Ujung-ujungnya makan gudeg
 #pantun7 - onthelan isuk - 12 Okt 2012

There is a textbook
Containing some pictures of cadaver
You can read a book
But don't judge its cover
#pantun8 - don't judge book with its cover (english version)

the meteor runs so fast
like there is no other firework
don't forget to have breakfast
coz it makes you have power to work
#pantun9 - have breakfast


Comments

Popular Posts