17 Tahun 1 Bulan

Ya.. hari ini tanggal 27 Juli 2012, umurku tepat 17 tahun 1 bulan. Banyak kenangan yang ingin saya sampaikan saat ini, terutama saat-saat setelah Wisuda MAN INSAN CENDEKIA SERPONG.
Tak terasa ya sudah hampir 2 bulan setelah wisuda IC. Kangen juga sih.

Setelah Wisuda, lalu kita semua disibukkan oleh SNMPTN pada 12-13 Juni kemarin.
rasanya seru banget ya.. apalagi ketemu lagi dengan temen2 dari IC di Jogja. Yah, walaupun hanya sebentar saja sih, karena langsung menuju Malang malam harinya.

Lalu, pengalaman berharga -> ngambil ijazah ke IC hanya dalam perjalanan 3 hari yang melelahkan
Naik bis sendirian, yah emang sih biasa dulu pas ke IC. Cuman kok rasanya hampa, tanpa tujuan, dan tanpa teman. Apalagi saat macet mendera di jalanan tol menuju BSD. Beh.. bener2 pengalaman yang tak terlupakan

Dan ditutup dengan pengumuman kelulusan SNMPTN kemarin dengan mengharukan
deg-degan sih pas nunggu pengumuman SNMPTN kemarin. Yang harusnya tanggal 7 Juli baru diumumkan, tapi ternyata dimajukan sehari. Yaitu tanggal 6 Juli jam 19.00. Awalnya, aku merasa enggan untuk membuka, karena beralasan menunggu Bapak yang masih dalam perjalanan dari Cepu (kebetulan Bapak sedang keluar kota saat itu). Namun, Ibuku menyuruh agar segera membuka pengumumannya. "Kalau ada sesuatu yang penting, segeralah lakukan. Jangan ditunda, Dhe!," begitulah kata Ibuku.

Akhirnya kubuka juga sih. Dan Alhamdulillah akhirnya aku diterima sebagai MaBa Pendidikan Dokter Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Terima Kasih Ya Allah atas anugerah yang engkau berikan..

Comments

Popular Posts