Thursday, May 28, 2015

+Potret10 - Langkah Pasti Merajut Mimpi


Langkah Pasti Merajut Mimpi

merajut mimpi untuk mengupayakan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya wajib belajar 9 tahun. Gambar ini sebenarnya merupakan screencapture dari contoh judul proposal sponsorship untuk suatu kegiatan, sebut saja kegiatan K-N. 

Merajut mimpi, karena semua orang berhak memiliki impian tinggi dan mewujudkannya kelak di waktu mendatang. :)

Catat Apa yang Kamu Kerjakan~

Catat apa yg kamu kerjakan, kerjakan apa yg kamu catat

Menurut dokter, pikun bagi lansia itu normal, namun sebaiknya segala sesuatu dicatat agar tidak lupa,,,

Suatu hari kakek minta dibuatkan minuman            
¤ Kakek : ‘Bu nĂ©, tolong buatkan teh manis ya..., jangan lupa pake pemanis rendah kalori. Biar ga' lupa, seperti saran dokter, tolong dicatat donk... ?!’
                                             
¤ Nenek : ‘Kalau cuma itu, aku pasti ingat lah pak ?!’
                                              
¤ Kakek : ‘Oh ya, Tambah jeruk nipis ya ... ?! Bener nih, nggak usah dicatat Bu ... ??’
                                              
¤ Nenek : ‘Aku masih inget koq..., teh manis, gula rendah kalori pake jeruk nipis kan Pak ...??’.       (sambil masuk ke dapur)
                           
Tak lama kemudian nenek keluar dng membawa kopi susu.
                                               
¤ Kakek (berkata dng penuh kemenangan) : ‘Bener kan......., ibu lupa pesananku !?’.                     
¤ Nenek : ‘Emangnya tadi bapak pesan apa sih ... ??’
                                              
¤ Kakek : ‘Wedang jahe. !!!

Sumber dari: Grup Whatsapp :)

Wednesday, May 27, 2015

+Potret9 - Susah Amet

Sumber: Grup WhatsApp angkatan

"Kalo Ibu Kos nganterin makanan pas kita lagi di jalan?"
"Ya, dimakan lah ten, susah amet"
Ya emang susah amet dah haha.. Jadi kenapa ada gambar beginian di grup WA angkatan?
Entah awalnya gimana, tapi yang jelas ahli meme sebut saja namanya si Bang A*m membuat meme ini dari percakapan yang mulai meracau ngalor ngidul deh hehe. 

Yang penting, semua hepy aja lah. Gak usah dianggep serius yaa hehe

Friday, May 22, 2015

Takwa

Allah Melihat ketakwaan dan amal hamba-Nya bukan dari seberapa besar jabatan dan banyaknya kekuasaan di dunia. Allah menilai karena qolbun salimnya (hatinya yang lurus). Allah melihat niatan hatinya yakni akankah Allah mengijinkan dan ridha atas jabatan dan kekuasaan yang telah diperoleh selama di dunia itu.

“Sesungguhnya orang yang pertama kali diputuskan perkaranya pada hari kiamat adalah seseorang yang belajar ilmu dan mengamalkannya serta membaca Al-Quran"

Thursday, May 21, 2015

Hadiah dari Allah


Isteri adalah hadiah dari Allah.
Allah menyuruh kamu menjaganya, tetapi sebaliknya, dia yang menjaga kamu :)

Gambar ini diambil dari share teman-teman di Facebook. Makna dan desain yang digambarkan bagus dan bisa menggambarkan makna sesungguhnya dari hadiah dari Allah itu, yaitu ya seorang istri.