Kumpulan Karya Poster Kesehatan Publik Tahun 2013

Assalamu'alaykum, kawan2 semua. kali ini saya ingin share hasil karya-karya saya dan tim dalam berbagai lomba yang saya ikuti untuk Lomba Poster Publik di berbagai Kejuaraan. Semoga bisa membantu teman-teman lain untuk mencari ide dan masukan terkait bagaimana membuat poster publik yang baik dan benar. Selamat menyaksikan :D



Ini karya pertama yang saya buat, yaitu Poster Publik dalam Rangka Lomba PEPTON 2013 FK UGM dengan tema "Kehamilan", bersama rekan saya Yunindra Ken Shaufika. masih belum lolos jadi finalis :D. Sebenernya inti dari poster ini yaitu pertimbangkan jarak kehamilan antara anak pertama, kedua, dan seterusnya dengan waktu yang tepat.


Karya kedua saya, dalam rangka mengikuti Lomba IMSCO 2013 FK UB dengan tema "Thibbun Nabawi terkait Hipertensi". Bersama partner saya Aulia Zhafira dan mas Ega Caesaria. Saya akui kurang maksimal dengan desain ini, tetapi intinya adalah bahwa bawang yang dimasak dapat menurunkan tekanan darah lho :D. Ya belum diberikan kesempatan untuk lolos jadi finalis :D


Ya ini karya ketiga saya bersama Muhammad Raditia, dan mas Rifqi Hadyan. Kali ini yang desain sepenuhnya oleh Radit sih, saya hanya desain editing akhir. Poster ini dibuat dalam rangka Lomba SRF FK USU 2014 dengan Tema "ONCOLOGY/KANKER" yang masih belum diberikan kesempatan untuk lolos jadi finalis juga :D, hehehe 

Dan ini poster keempat yang saya buat bersama mas Bima Kusuma Jati, dalam rangka Lomba HSF 2014 FK UNHAS dengan tema Psikiatri. Kali ini ide untuk membahas Autis adalah dari saya, dan Mas Bima mencoba untuk desain awal, dan saya desain akhirnya. Masih juga belum diberikan kesempatan untuk lolos jadi finalis :D.

Ya sekian dulu sih postingan saya terkait poster-poster yang sudah saya buat. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang mau ikutan lomba poster publik di Lomba-Lomba Keilmiahan anak2 FK, hehe. Saya sendiri sampai saat postingan saya tulis belum berhasil jadi finalis, tapi tentunya saya harap untuk tahun ini saya bisa meraih Juara Lomba Poster Publik dan mengharumkan nama baik FK UNS. Cayoo UNS :D

Comments

Post a Comment

Monggo komentar.e sedoyo nggih. Silahkan diisi dengan bijak setelah membaca dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya

Popular Posts