Cara Paket Motor dari Malang ke Solo (Pengalaman Pribadi)

Ehem... ehem.. sebagai salah satu postingan pembuka di tahun 2013 ini.. marilah kita baca
BASMALAH..

Ya, selamat bagi anda yang sedang membaca postingan saya ini. Sebenarnya postingan ini udah lama saya rencanakan sejak dahulu kala (oke, itu lebay). Tapi tak masalah kan? Toh, bagi2 tips tak terikat oleh waktu.
Cukup, basa-basinya.


  1. Pertama, datanglah ke jasa pengiriman motor yang cocok dengan apa yang anda inginkan, kalo saya milih jasa pengiriman motor via KA.. namanya HERONA *ups sebut merek..
  2. oh ya, jangan lupa bawa motornya, ntar pas sampe di kantornya trus lupa bawa motornya kan jadi gak lucu gitu.
  3. Siapin juga STNK Motor dan Kunci Motor anda yang tercinta (ikhlaskanlah untuk dikirimkan juga bersama motor dalam waktu beberapa hari)
  4. Keluarin uang anda deh, ntar dikasih kuitansi pembayaran dan surat perjanjian yang harus anda tandatangani (isinya itu intinya anda menyetujui kalo motor anda kena apa2, anda tanggung sendiri)
  5. Boleh juga anda sertakan helm yang sudah dibeli di Kota Malang tercinta (deket stasiun KA kan ada banyak tuh) soalnya saya juga gitu sih
Oh ya, lokasi Herona Express itu dekat sama stasiun KA Malang Kota Baru kok, jadi bisa langsung coba aja datang kesana..

Selamat mengirimkan motor anda (Berdasarkan pengalaman nyata)

Trus kalo udah sampe di Solo (motor saya nyampe di Solo itu setelah 3 hari pengiriman, karena habis libur Idul Adha), datang aja ke kantor Herona di dekat Stasiun Solo Balapan (depannya pasar). Nah, tunjukkan kuitansi yang udah diberiin kemarin pas dari Malang. Dan selesailah sudah perjalanan pengiriman motor anda. Dan akhirnya, jadi gembira deh dapat motor baru (kirimannya, tapi belinya udah lama). hehehe.

Berikut ini dokumentasi dari pengiriman motor saya, selamat melihat...
Foto lainnya menyusul yaa..

Menjelang pengambilan motor saya

Inilah motor saya yang lagi dikafani (dibungkus)

Kantor Herona cabang Solo depan Pasar


Pengulitan (bungkusnya dibuka) dan akhirnya terliat juga wujud aslinya

Speedometernya mantep, dan langsung isi bensinnya, hehe  
(oh ya, bensinnya harus dikosongin dulu pas dari Malang)





Comments

  1. melayani keluar provinsi gak gan ? misal ke kalimantan
    biayanya berkisar berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau keluar provinsi di pulau jawa bisa2 aja.. tapi kalo keluar pulau belum pernah nyoba, bisa apa nggak nya..

      Delete

Post a Comment

Monggo komentar.e sedoyo nggih. Silahkan diisi dengan bijak setelah membaca dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya

Popular Posts