Menurutmu Tinggi Itu Enak Gak SIh?

Halo blog..

Setelah sekian lama aku meninggalkanmu, akhirnya aku bisa menulis di sini #apadah?

Jadi, kali ini aku mau nulis tentang TINGGI BADAN.
Alhamdulillah, saat ini tinggiku mencapai sekitar 180 cm. Bersyukur mendapat karunia tinggi di atas rata-rata warga Indonesia. Aku jadi ingat kenangan di MAN INSAN CENDEKIA SERPONG. Ada yang namanya tulis kesan&pesan untuk pisah kelas, dan setiap itu juga selalu ditulis:
Adhe, tingginya kelebihan itu, bagi-bagi dong...
atau yang lain bilang

Adhe itu tukang nyalain LCD, tinggi banget

Adhe itu tiang

Terus juga inget iklan HI-LO *ups sebut merek. Terutama iklan baru-baru ini. Gimana gitu ngerasanya...



Pada akhirnya, saya hanya ingin menulis kesan selama menjadi orang yang tinggi. Ada enaknya, dan juga ada gak enaknya. Kadang kalo naik angkot susah, harus nundukin kepalanya. Kadang kalo masuk rumah yang kecil, juga susah. Jadi, bersyukurlah kalian jika diberi nikmat tinggi yang cukup.

*Lho kok kamunya malah gak bersyukur, dhe.

Ya udah.. ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Engkau telah menciptakanku, dengan begini apa adanya...

Comments

Popular Posts